Selasa, 29 Januari 2008

LOWONGAN KERJA "MARKETING, DEALER, AGEN PEMASARAN

LOWONGAN KERJA "MARKETING, DEALER, AGEN PEMASARAN"
Marlip Indo Mandiri membuka peluang bagi siapa pun yang tertarik untuk menjadi tenaga marketing, agen penjualan juga deler wilayah.
Bagi yang tertarik silahkan menghubungi kami via emai: marlip_indomandiri@yahoo.com
Penawaran ini hanya berlaku hingga akhir Feruari 2008

3 komentar:

Redaksi mengatakan...

Seiring dengan meningkatnya pangsa pasar otomotif di Indonesia,adalah sangat disayangkan bisal Marlip sebagai mobil istrik produk Indonesia tidak dapat mengambil keuntungan dari peningkatan tersebut.

Tenaga marketing dan lobby Marlip seharusnya bergerak cepat memasarkan dan emnciptakan brand image marlip.

Ada beberapa saran saya untuk marlip:

1. Marlip seharusnya tersedia di daerah-daerah Indonesia, apabila pasar Jakarta tidak dapat ditembus terlebih dahulu.
2. Marlip juga harus mempunyai dukungan perusahaan financing untuk membiayai peminjaman dalam pembelian mobil marlip.
3. Dukungan spare part harus jelas.
4. Marlip seharusnya pede untuk menggalang dukungan dana investasi, khususnya, dari negara-negara Arab, semisal UAE, Qatar, Saudi atau Bahrain untuk produksi massal. Belakangan ini negara-negara tersebut sangat getol dalam melakukan investasi. Nggak salah juga kalau Marlipbisa menjadi Made in Indonesia, Made in Saudi, Madein Dubai dan lain sebagainya. Cara ini sangat jitu dilakukan oleh manufaktur Malaysia untuk mendapat dana dari Arab.
5. Proposal investasi Marlip dan brosur-brosur produk seharusnya tersedia di kedutaan-kedutaan Indonesia di Luar negeri, baik yang berhasa Inggris maupun arab sehingga mudah diakses oleh kalangan luar yang hanya ingin tahu.
6. Pihak Marlip harus giat melobbi pemerintah pusat maupun daerah untuk memberi privilese kepada produk marlip sebagai prioritas dalam pengadaan modil dinas, sesuai dengan keperluan seperti yang dilakukan India dengan produk lokalnya.
7. Ngak salah juga untuk melobbi pihak Deplu atau Depdag, untuk memprioritaskan mobil Marlip sebagai salah satu kendaraan pendukung pada kantor-antor perwakilan di luar negeri. Lumayan selain digunakan juga sebagai pajangan pamer.
8. Departemen agama selalu membutuhkan ratusan mobilpendukung dalam operasional haji. Marlip dapat dilobi menjadi salah satu pilihan, karena banayk mobil dinas depag khususnya yang di daerah-daerah haji lebih membutuhkan spesifikasi yang lebih ke marlip
9. Marlip seharusnya menjadi priorotas dalam pengadaan mobil di setiap kecamatan, sekolah, universitas dan instansi pemerintah lainnya.
10. Marlip seyogiayan punya dua tipe sekaligus,versi mobil rakyat, dan versi lux untuk kalangan atas.kalau bsa ada yang versi sport-nya

hackettkaim mengatakan...

Titanium Mountain Bike - AT The Best Tips - TITNIA-LOT
This is all about the titanium tv best of AT The Best micro touch titanium trim Tips. It is built for maximum quality and performance, columbia titanium boots not just for bikes and riders, but also titanium price for newbies who ridge titanium wallet like

thosaez mengatakan...

yz159 vionic outlet,gymshark japan,heydudehombre,etnies norge,vionic tenis,inov8belgium,vejaoutlet,clarks romania,clarks outlet portugal jt811